03 Juni 2009

Pentingnya Pendidikan itu...



Pendidikan adalah hal penting dan bahkan paling penting di dunia ini. Semakin bertambah umur kita maka pendidikan yang kita peroleh pastinya akan bertambah banyak. Cara mendapatkan pendidikannya pun beragam. Tak hanya pendidikan formal yang ada di sekolah ataupun perguruan tinggi. Melalui pergaulan, kegiatan-kegiatan yang positif dan internet yang bisa memberikan pendidikan secara non-formal. Melalui pergaulan kita mendapat pendidikan untuk bersosialisasi di kehidupan yang kita jalani, kegiatan-kegiatan positif memberikan kita pelajaran akan kehidupan, Internet akan membuka wawasankita tentang dunia yang belum pernah kita ketahui sebelumnya.


Betapa berharganya pendidikan untuk kehidupan kita. Tanpa pendidikan kita tak akan bisa melalui kehidupan yang semakin ganas ini. Bukankah di salah satu ayat Al-Hadist kita dituntut untuk menuntut ilmu sampai negeri Cina yang artinya kita dituntut untuk bisa menggapai pendidikan setinggi mungkin bahkan sampai negeri seberang.

Kehidupan yang kita jalani sekarang ini sangatlah berarti apabila ilmu yang kita punya dapat di terapkan. Seperti seorang professor yang menciptakan suatu penemuan untuk kehidupan manusia dimasa yang akan datang.

Untuk itu, Pendidikan itu sangatlah penting bagi kehidupan Manusia. Semoga tulisan ini bisa membangkitkan semangat kita semua untuk mengejar pendidikan sampai manapun, kapanpun dimanapun.

5 komentar:

  1. bagus juga nih. . . .
    minta email penulis dunk

    BalasHapus
  2. wah, bisa2 nya buat sebagus ini

    BalasHapus
  3. sukses selalu buat baladewa-bildung

    ditunggu di top100 namanya
    hehehe

    BalasHapus
  4. wah neyh perlu dpublikasikan....
    hheheh...

    BalasHapus
  5. Menarik sekali artikel anda. Saya mau menambahi bahwa pendidikan terbaik itu tidak hanya di sekolah tetapi proses kehidupan.

    Dan masalah topseratusnya kamu harus sabar karena ini butuh waktu untuk mrnjadi terkenal(blog), sekedar pengalaman blog di Blogspot lebih lama prosesnya daripada Wordpress, but itu tidak masalah.

    tetap semangat menggikuti lomba n' setelah selesai lomba mohon di teruskan budaya bagi-bagi ilmu gratisnya/

    Bravo smadapo!!!

    klik: smadapozone.co.cc

    BalasHapus